Rabu, 26 Mei 2010

JUAL BELI MANUSIA

MTV End Exploitation and Trafficking (EXIT) mengambil inisiatif nasional untuk memerangi perdagangan manusia (human trafficking) melalui serangkaian konser dan program televisi.

MTV EXIT Live in Indonesia akan memulai konser kehlingnya di Pontianak pada 2 Mei 2010 dengan sebuah pertunjukan konser musik akbar dan gratis yang menampilkan artis-artis papan atas Indonesia. Konser ini akan terus berlanjut secara gratis di Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta.

MTV EXIT diselenggarakan oleh MTV Europe Foundation bekerja sama dengan USAID (U.S. Agency for International Development), AusAID (the Australian Governments Agency for International Development), dan Global TV.Konser tersebut mengajarkan anak-anak muda tentang bahaya perdagangan manusia dengan menyediakan berbagai informasi penting dan cara untuk melindungi diri dari eksploitasi.

Rekaman konser akan digunakan untuk memproduksi serangkaian program televisi yang akan ditayangkan secara nasional.MTV EXIT telah menyelenggarakan 17 konser di seluruh Asia selama 2 tahun terakhir, termasuk di Thailand, Laos, Kamboja, Nepal, Taiwan, Filipina, dan Vietnam.Perincian tambahan konser di Indonesia akan diumumkan segera.

1 komentar: